Sunday, November 24, 2013

Apa yang bayi belajar dari mendengarkan musik?

Apa yang bayi belajar dari mendengarkan musik?

Banyak telah dipelajari dalam beberapa tahun terakhir tentang bagaimana otak kita mengembangkan dan bayi telah ditemukan untuk memiliki miliaran sel-sel otak. Selama tahun pertama mereka, sel-sel ini berhubungan dengan orang lain dan dari waktu ke waktu koneksi yang digunakan secara teratur menjadi lebih kuat. Beberapa jalur ini mempengaruhi cara kita berpikir dan banyak orang yang mempelajari ilmu perkembangan ini percaya bahwa dengan mendengarkan musik klasik kita dapat meningkatkan kesadaran kita spasial.

Dalam percobaan dewasa mendengarkan musik klasik selama 10 menit mengumpulkan jigsaw lebih cepat daripada ketika tidak mendengarkan dan anak-anak prasekolah yang diberikan delapan bulan kuliah pada piano / keyboard mencetak 46% lebih tinggi daripada mereka yang tidak di spasial penalaran IQ tes.

Musik Mozart terutama terhubung dengan ide ini. Ilmuwan Rauscher, Shaw dan Ky menerbitkan temuan mereka di tahun 1993 menunjukkan bahwa subjek percobaan memperoleh peningkatan dalam kemampuan spatio-sementara setelah mendengarkan musik Mozart. Hal ini kemudian dilaporkan oleh media sebagai 'Mendengarkan Mozart membuat Anda lebih pintar' namun studi tidak pernah menemukan hubungan antara mendengarkan musik dan kecerdasan.

Meskipun ini, Semua Ibu tahu bahwa mendengarkan musik dapat melakukan begitu banyak untuk bayi. Efek musik pada bayi prematur telah dipelajari; ilmuwan bermain pengantar tidur mereka untuk kurang dari satu jam pada empat hari berturut-turut. Ketika mereka diperiksa pada hari terakhir, bayi yang memiliki musik dimainkan kepada mereka telah kuat detak jantung, menurunkan tekanan darah dan telah memperoleh lebih berat.

Studi di pembibitan dan TK juga menunjukkan perubahan dalam perilaku ketika anak-anak mendengarkan musik klasik.

Hal ini tidak mengherankan. Berhenti untuk berpikir bagaimana musik mempengaruhi Anda; sebuah lagu bahagia mengangkat semangat Anda dan mengirimkan blues jauhnya sedangkan musik lembut feed jiwamu dan menenangkan. Mudah bahkan paling tersinggung bayi akan akhirnya menyerah lullaby. Semua ilmuwan setuju bahwa bayi manfaat dari lingkungan yang merangsang indera, bermain musik klasik adalah cara yang bagus untuk merangsang telinga.

Tapi bermain musik untuk bayi tidak cukup sama, intim aktivitas sebagai bernyanyi. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa menyanyi, menjadi sebuah proses aktif, memiliki efek lebih menguntungkan daripada hanya mendengarkan musik. Penandatanganan dapat meningkatkan sistem kekebalan Anda, sesuatu yang memerlukan banyak ibu yang baru, dan tentu saja cara terbaik untuk mendorong bayi Anda menyanyi, adalah tanda untuk bayi Anda! Menjemput mereka dan berdansa dengan mereka, biarkan mereka bang drum dan membuat musik mereka sendiri untuk selama Anda bisa tahan. Mendorong mereka untuk menemukan ritme yang mereka tahu di dalam rahim, mendengarkan hati Anda mengalahkan selama sembilan bulan. Dan mungkin mengubah klasik ketika datang untuk tidur siang waktu.

Dan bagaimana jika musik klasik bukanlah hal Anda? Apakah jenis musik yang Anda berbagi dengan bayi Anda benar-benar penting? Kelihatannya begitu; rap dan kepala membenturkan rock adalah bukan hal yang ideal untuk bermain untuk bayi. Studi hewan telah menunjukkan bahwa gemuruh dan musik keras mengubah struktur otak; tanaman yang bahkan tampaknya tidak menyukai jenis musik, sementara ivy yang tumbuh di sebuah rumah yang mana musik klasik sering bermain benar-benar berkembang.

Musik adalah semua tentang menyenangkan dan suara baru, jika bayi Anda bersemangat dengan apa yang Anda bermain untuk dirinya kemudian pergi dengan itu dan menikmati. Apakah dia menjadi seorang jenius jika mereka mendengarkan musik klasik? -Tidak, tapi ketika mereka tumbuh mereka akan ingat semua kesenangan yang Anda telah bersama-sama dan yang mungkin bahkan lebih penting.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget