Sunday, November 24, 2013

Yang adalah orang yang terpintar di Amerika Serikat?

Yang adalah orang yang terpintar di Amerika Serikat?

Nama pertama yang biasanya datang ke pikiran adalah Albert Einstein yang memiliki IQ 160, IQ yang dibagikan oleh Bill Gates, Ben Franklin dan Quinton Tarantino. IQ tinggi tampaknya diperlukan untuk bermain catur di tingkat internasional seperti yang dibuktikan oleh Bobby Fischer 187, Garry Kasparov, 190 dan Judith Polgar 170.

Anda akan berharap untuk menemukan beberapa orang terpandai sebagai pemimpin pemerintah kita. Kecerdasan lebih tinggi adalah ukuran dari kemampuan seseorang untuk memproses informasi dan datang ke kesimpulan yang suara untuk membuat keputusan. Ini adalah pasti keterampilan yang Anda akan berharap akan dikuasai oleh Presiden Amerika Serikat. Namun di AS, kami tidak membuat intelijen kriteria untuk memilih para pemimpin kita sebagaimana dibuktikan oleh Presiden hari kita. George W. Bush memiliki IQ 125, Bill Clinton 137, George H. Bush 98 dan Ronald Regan 105.

Kita tahu Patton Manning gelandang terbaik di Amerika Serikat dan Tiger Woods adalah pegolf terbaik. Kami secara teratur mencari terbesar longgar, American Idol, dan paling memenuhi syarat sarjana, mengapa kita tidak mencari orang-orang yang terpintar di Amerika Serikat dan mempertimbangkan mereka sebagai pemimpin negara kita dan perusahaan kami. Mungkin jika kita telah membuat suatu persyaratan dari mengasumsikan posisi kepemimpinan kita tidak berada di posisi yang kita menemukan diri kita.

Ada sebuah situs web, SmartestofUS.com yang menawarkan tes IQ gratis dan kemudian menugaskan setiap peserta Skor SUS. Mereka kemudian peringkat setiap sehingga peserta dapat melihat mana mereka peringkat di antara semua peserta lainnya. Tujuan dari situs ini adalah untuk mendapatkan semua orang di Amerika Serikat Skor SUS. Jika masing-masing calon Presiden dalam hal ini melewati pemilu sudah diminta untuk berbagi nilai SUS mereka akan kami telah membuat keputusan yang kita lakukan? Jika CEO perusahaan efek dan bank terbesar kami sudah diminta untuk berbagi nilai SUS mereka akan pemegang saham mereka memungkinkan mereka untuk tetap pelayan dari uang kita?

Negara kita telah jatuh di masa ekonomi sulit sebagai akibat dari keputusan yang dibuat selama dekade oleh para pemimpin pemerintah kami sistem keuangan dan industri kami. Hal ini pada akhirnya tanggung jawab kami karena kami warga, pemegang saham dan konsumen memungkinkan hal itu terjadi dengan suara, pembelian kami dan compliancy kami.

Saatnya untuk menahan mereka bertanggung jawab, saatnya untuk mendapatkan ukuran kemampuan mereka untuk memimpin, sudah waktunya bahwa kami meminta; Apakah Skor SUS Anda?

No comments:

Post a Comment