Sunday, November 24, 2013

Singkat melihat salah satu permainan terpanas PSP Video - FIFA 09

Singkat melihat salah satu permainan terpanas PSP Video - FIFA 09

Sepak bola dapat menarik seperti fightinging monster dan zombie? Jawabannya jelas harus tidak kuat. Tetapi EA telah selama dekade terakhir membuktikan sebaliknya dengan seri FIFA mereka sangat disukai. Permainan video telah menjadi salah satu permainan penjualan terbaik yang pernah. Tapi seiring waktu penggemar memiliki menggerutu biasa-biasa saja dalam gameplay yang akan menjadi jelas dalam sebuah permainan tanpa sebuah alur cerita. Tetapi persembahan ' 09 seri terlihat setelah semua grumbles.

Permainan:
Apa yang Anda dapat mengharapkan dari permainan bernama FIFA? Persis! Sepak bola. Anda mungkin memiliki campuran sebanyak mungkin dengan pass (X), cross (Square), (Triangle) melalui bola dan menembak (lingkaran) sebagai Anda mencoba untuk menang atas lawan Anda. Dengan teratur sprint (R bahu) dan keterampilan (L bahu), baru bergerak seperti sendok berubah, rainbow film, tumit-ke-tumit mengetuk dan membiarkan gulungan bola Anda punya total tiga puluh dua langkah untuk bermain sepak bola seperti pro.

Versi yang lebih baru memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin dengan melakukan pekerjaan sehari-hari pertandingan. Seperti yang Anda kumpulkan poin lebih, Anda memiliki pilihan untuk meningkatkan kemampuan sepak bola Anda. Saat Anda bekerja jalan Anda melalui tingkat, mencetak lebih poin dan belajar keterampilan baru, Anda diberi kesempatan untuk bermain di beberapa Arena atas sepak bola di dunia. Mode game lain FIFA 08 seperti "menjadi pro" dan "Manajer" dipelihara dalam versi ini terlalu. Permainan ini tersedia untuk kedua tunggal dan mode multi-player.

Fitur:
-Menampilkan lebih dari 500 kelompok dan 30 Liga lengkap dengan lencana dan warna untuk memilih antara.
-Komputer grafis ditambah memberikan yang paling pragmatis, responsif dan cerdas tindakan fisik untuk gameplay. Pemain sekarang lebih gesit dan lebih cepat dan lebih mulus bergerak lapangan.
-Empat bergerak baru menambah ansambel untuk menawarkan total 32 bergerak untuk bersenang-senang dengan bola.
-Pandangan kamera baru memungkinkan Anda melacak pemutar Anda dalam modus "Menjadi Pro". Kamera dapat secara dinamis diperbesar dan memungkinkan Anda mengontrol gerakan Anda lebih baik.
-Versi terbaru dari sepak bola IQ, v2.0 memungkinkan Anda untuk menguji data sepak bola Anda dalam kuis mode untuk membuka konten tersembunyi.
-Tambahan untuk menjadi mode profesional yang memungkinkan Anda untuk memilih pemain profesional dan menguasai nya bergerak dan posisi keterampilan. Anda juga dapat menanamkan kepercayaan di kolega Anda dan mempengaruhi mereka bermain juga. Memantau kinerja Anda melalui statistik rinci pada setiap tingkat.
-Permainan sekarang termasuk sistem deteksi tabrakan sepenuhnya ditulis ulang. Dalam sebuah tabrakan pemain yang kuat dapat knock down pemain kecil atau perisai mereka semua dengan tubuh dan lengan mereka.
-Peningkatan menembak mekanika membiarkan Anda memiliki kontrol lebih baik atas tembakan Anda dan membiarkan Anda memiliki tingkat pemogokan yang lebih baik.
-Sebuah fitur yang sangat menarik adalah Liga interaktif. Ini berarti Anda dapat pergi online dan bermain untuk klub favorit Anda melawan saingan tersulit di Barclays Premier League, Bundesliga Jerman, Liga Italia, Perancis Liga atau Meksiko 1st Division dan divisi awal Meksiko.

Putusan:
Permainan FIFA 09 ini yakin untuk mendapatkan Anda ditarik ke dalam kehidupan bintang sepak bola. Ini akan memiliki Anda menderu dalam ekstasi, memukul udara frustrasi dan akhirnya meninggalkan Anda berteriak untuk lebih. Dengan sangat jelas perubahan untuk gameplay dan perangkat tambahan untuk algoritma, Permainan FIFA 09 adalah suatu keharusan membeli untuk penggemar sepak bola dan kasual gamer.

No comments:

Post a Comment