Sunday, November 24, 2013

Cara untuk meningkatkan Anda Iq

Cara untuk meningkatkan Anda Iq

Saya ingat bahwa ketika saya sedang belajar di Universitas bertahun-tahun yang lalu bahwa dinyatakan sebagai norma bahwa IQ tidak bisa dinaikkan. Aku selalu bertanya-tanya mengapa ini adalah aksioma cast-in-batu tersebut.

Saya pikir bahwa Anda bisa membuat orang bodoh, jadi mengapa bisa Anda tidak terbalik yang entah bagaimana?

Kemudian saya terlibat dalam Scientology. Aku segera menemukan IQ bisa dibalik dan naik. Anda pembaca melakukan perjanjian lama harus percaya padaku. Anda dapat menguji ini untuk diri sendiri jika Anda ingin.

Pertama ada sistem detoksifikasi yang dikenal sebagai the Rundown pemurnian. Yang membersihkan tubuh dari racun. Itu masuk akal. Jika Anda minum banyak Anda mendapatkan cukup bodoh. Jika Anda mengambil obat-obatan Anda menjadi bodoh. Jadi, jika Anda menyingkirkan racun dari obat-obatan dan semacamnya, Anda harus mendapatkan lebih cerah. Saya melakukan program dan IQ diukur saya naik oleh sepuluh poin. Ya, saya menemukan terutama lebih mudah untuk memecahkan masalah dalam kehidupan. Saya kemudian dilatih untuk memberikan program. Dan ya, IQ mengangkat fenomena diharapkan semua orang yang melakukan program.

Tapi program yang aku merasa adalah yang terbaik untuk meningkatkan IQ sekarang ditemukan di lapangan efisiensi pribadi.

Efisiensi pribadi adalah mampu mendapatkan sesuatu dilakukan dengan setidaknya upaya dan sedikitnya jumlah sumber daya. Itu adalah subjek kursus efisiensi pribadi oleh Gereja Scientology.

Kursus ini dikembangkan di Irlandia, berdasarkan buku, masalah kerja oleh L. Ron Hubbard. Apa yang penulis temukan adalah bahwa orang yang bingung dalam banyak aspek dalam kehidupan. Mereka tidak tahu bagaimana kehidupan, mereka tidak menyangka undang-undang dasar kehidupan. Ini pada gilirannya berarti bahwa mereka tidak tahu bagaimana bekerja, tidak benar.

Saya memberikan contoh ini. Jika Anda tidak tahu apa Mobil, seberapa baik Anda berpikir Anda akan mampu balap mobil. Bahkan dengan instruksi minimal - inilah pedal, di sini adalah pintu, di sini adalah kunci-bagaimana baik Apakah Anda mengendarai? Anda akan bertindak cukup bodoh di sekitar mobil - benar? Tapi di sisi lain jika Anda diajarkan semua tentang tujuan dari mobil, menunjukkan bagaimana gear kotak bekerja, belajar teori motors, injeksi bahan bakar, dan ekstraksi knalpot, dan mempelajari lebih lanjut road kemampuan Mobil, Ban traksi dan seterusnya, kemungkinan Anda dapat ras dan memenangkan grand prix.

Kursus efisiensi pribadi adalah tentang hal itu, tetapi diterapkan pada kehidupan. Dalam contoh mobil, driver berpengalaman berapa banyak selip di jalan basah, kios di lampu? Jika Anda tahu semua tentang hidup dan apa itu dan bagaimana cara kerjanya, ya, Anda akan mampu mengungguli impian Anda.

Saya telah mengajarkan ajaran dari kursus ini hingga ribuan dan instruktur terlatih yang kemudian menyampaikan ajaran ini untuk lebih dari lima ribu orang di beberapa negara. Hasil menarik dengan seragam mengangkat IQs. Aku diuji tujuh ribu siswa di lima negara di mana kami menyampaikan ajaran ini. Kami menguji mereka sebelum dan setelah mereka menerima kursus. Saya juga diuji lain lima ratus siswa sebelum dan setelah menerima kursus tidak sama sekali. Mereka yang tidak menerima sebuah kursus, tes IQ mereka menunjukkan peningkatan sebesar 2,5 angka rata-rata. Karena tes IQ pengujian berturut-turut Partitur dapat diharapkan untuk naik sebagai seseorang belajar untuk menjawab tes lebih baik atau lebih cepat. Tetapi orang-orang yang menerima program antara mereka tes IQ-IQ mereka naik rata-rata 11 poin, menampilkan itu kursus yang dikirim IQ. Saya menyebutnya sebagai keuntungan bersih 8.5 poin IQ. Kami melakukan pengujian di lima negara dan tes yang seragam dari Australia ke Asia.

L. Ron Hubbard menjelaskan bahwa alasan untuk IQ gain adalah bahwa ketika orang-orang belajar apa yang membuat kehidupan membingungkan, kebingungan mereka hidup menghilang, sehingga mereka melakukan lebih baik pada tes IQ, dan mampu memecahkan masalah-masalah terkait yang jauh lebih baik. Catatan bahwa apa yang mereka pelajari dalam kursus efisiensi pribadi hubungannya sama sekali dengan apa yang mereka diuji di dalam sebuah tes IQ.

Dulu dikatakan bahwa IQ tidak bisa dinaikkan. Itu hanya tidak benar. IQ dapat dinaikkan. Anda hanya perlu tahu bagaimana melakukannya.

Harus mampu memecahkan masalah lebih baik dan lebih cepat adalah tujuan dari program ini. Dengan demikian disebut kursus efisiensi pribadi.

Inilah pelajaran dari kursus. Untuk memperoleh pemahaman seseorang, ada hanya tiga komponen, tidak lebih. Komponen ini disebut afinitas, realitas dan komunikasi. Mereka dapat dilihat sebagai tiga sudut pada segitiga. Afinitas menyukai atau bahkan mencintai sesuatu. Kenyataannya adalah apa yang Anda dan orang lain dapat setuju pada. Komunikasi adalah apa yang Anda gunakan untuk menyampaikan ide-ide. Ketika Anda meningkatkan salah satu sudut segitiga, dua sudut lain juga muncul, meningkatkan pemahaman. Berikut adalah contoh. Mengatakan suami Anda datang rumah dan benar-benar tidak membayar banyak perhatian untuk seberapa keras Anda bekerja di rumah. Dia tidak mengerti Anda. Jadi sudut yang dapat Anda meningkatkan? Mencoba berkomunikasi dengan kenyataan mengangkat lebih tinggi. Katakan padanya bahwa dia bekerja keras di tempat kerja dan dia benar-benar melakukan pekerjaan yang baik. Dia akan melihat Anda, kemudian mencari apa yang Anda telah dilakukan dengan benar dan mengakui Anda dengan pernyataan bahwa Anda telah melakukan pekerjaan yang besar pada tirai. Mungkin bahkan datang dan memberikan pelukan. Ini bekerja. Saya telah melihat orang-orang yang mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan, bahkan digunakan untuk mendapatkan lamaran. Cara kerjanya. Kami menyebutnya segitiga ARC. Ini adalah hukum kehidupan.

Bagi mereka yang ingin, mereka dapat memperoleh buku, masalah kerja, dan membacanya. Dan untuk orang-orang tidak begitu terpelajar, sekarang ada juga panjang penuh film yang dibuat pada ajaran Kitab. Hal ini juga mencerahkan, dan sekarang bagian utama dari kursus.

Kursus adalah beberapa jam panjang, melibatkan sedang diuji sebelum dan sesudah. Meliputi data Anda belajar bagaimana untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari orang lain, bagaimana untuk menangani kelelahan di tempat kerja, bagaimana untuk mengisolasi dan lebih tahu apa yang memotivasi pikiran Anda sendiri dan tindakan, dan banyak lagi.

Saya sangat merekomendasikan orang do kursus ini dimanapun mereka berada. Ini memberikan apa yang menunjukkan. Saya akan merekomendasikan hanya satu tindakan lainnya, membaca buku masalah kerja pertama.

Ada banyak cara untuk meningkatkan IQ di Scientology. Aku tidak akan pergi atas mereka. Tetapi ada banyak. Dan, jika kami telah menemukan ada cara untuk melakukan itu, mengapa tidak orang lain?

No comments:

Post a Comment